Tips Mudah Atasi Penyakit Leukemia

Tips Atasi Leukemia – Anda penderita leukemia? Keluarga anda ada yang mengalami penyakit leukemia? Tahukah anda betapa bahayanya penyakit leukemia? Nah kalau anda sama sekali belum paham, belum mengerti, belum memaklumi pasal penyakit leukemia, maka silahkan baca artikel di bawah ini yang sengaja kami buat dengan tema ekslusif mengenai penyakit Leukemia.

Pengertian leukemia

Penyakit leukemia merupakan penyakit yang dipengaruhi oleh banyak penyebab. Salah satu faktor penyebab yang dominan memengaruhi terjadinya leukemia adalah virus dan alih genetik akut.

Tips Atasi Leukemia

Penyakit Leukemia termasuk penyakit mysteri of horror. Karena gejala penyakit ini sukar dideteksi. Pada umumnya orang merasa sadar telah menderita penyakit Leukemia kalau skala penyakit sudah masuk stadium tinggi atau parah. Sehingga, penyakit leukemia menjadi populer sebagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan karena untuk mendeteksinya saja sudah terlambat.

Penyakit Leukemia bisa menyerang semua kalangan dengan lintas gender dan usia. Entah mereka orang tua, manula ataupun anak kecil memiliki potensi untuk diserang oleh Leukemia. Namun, dari informasi yang kami himpun ternyata sebagian besar pasien Leukemia adalah orang tua dengan 75 % mengalami kematian.

Gejala gejala penyakit leukemia

Penyakit leukemia adalah penyakit berbahaya. Penyakit yang tenar dengan istilah kanker darah ini termasuk deretan penyakit mematikan setelah kanker otak dan komplikasi. Maka dari itu, anda harus tanggap kalau ternyata anda dan keluarga anda mengalami Leukemia, yaitu langsung menemui pihak medis agar segera dilakukan cek secara cepat dan menyeluruh. Namun, anda harus tahu terlebih dahulu gejala gejala leukemia agar kewaspadaan anda memiliki dasar.

Berikut ini kami list beberapa gejala leukemia, yaitu:

  1. Rentan terserang Flu
  2. Demam Tinggi
  3. Alami Gigil Kedinginan diatas wajar
  4. Berat badan menyusut
  5. Sakit Kepala kronis
  6. Wajah pucat pasi
  7. Kurang darah
  8. Asma
  9. Rentan alami infeksi

Pengobatan Leukemia

Untuk tehnik pengobatan Leukemia parah, produk operasi adalah harga mati. Biasanya operasi yang dilakukan adalah transplantasi sumsum tulang. Namun, jangan berharap anda ingin melalui operasi ini. Masih lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Nah, ini ada tips untuk mengobati Leukemia yang masih standart ringan, yaitu :

  1. Daun Manggis

Daun manggis memiliki kandungan antioksidan sangat ideal. Zat antioksidan bernama xanthone ini ternyata mampu membunuh sel penyebab kanker. Selain itu, daun manggis juga mempunyai kandungan alfamangostin dan garsinon yang bertugas untuk menghambat perkembang biakan sel kanker di dalam tubuh.

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak adalah tanaman herbal yang dianggap mampu mengobati penyakit leukemia. Pasalnya daun sirsak mengandung zat fitokimia dan serat pangan yang mampu menetralisir terjadinya kontraksi sel. Sehingga senyawa ini mampu merangsang tubuh untuk melakukan seleksi sel secara alamiyah dengan menghidupkan sel urgen dan membunuh sel pro-bahaya seperti sel kanker dll.

Demikianlah artikel kami kali ini tentang tips mudah mengatasi penyakit leukimia. Jaga darah anda. Jangan kotori dengan apapun juga!

190 total views, 2 views today

Leave A Reply

Your email address will not be published.