Produk-Produk MLM Herbal yang Laris di Pasarkan di Indonesia

MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran produk yang bertangga. Pada dasarnya strategi bisnis ini merupakan strategi pemasaran yang cukup efektif untuk memperkenalkan produk bisnis kepada masyarakat. Namun tidak sedikit pula pelaku bisnis MLM yang tidak berhasil menembus pasar Indonesia karena memiliki salah persepsi mengenai bagaimana seharusnya bisnis MLM ini berjalan. Teknik pemasaran MLM adalah teknik pemasaran yang disebut dengan pemasaran piramida. Dalam pemasaran piramida seseorang pelaku marketing akan mencari agen agen marketing yang ada dibawahnya. Hal ini disebut dengan downliner. MLM sebetulnya ditujukan untuk melakukan penjualan dengan cara menawarkan produk dari mulut kemulut, sehingga setiap agen akan dibekali pengetahuan mengenai produk supaya ia dapat menjelaskan bagaimana kerja dan manfaat dari produk. Untuk memperluas pemasaran MLM makan akan dibutuhkan agen yang makin banyak oleh karena itulah setiap orang akan mencari agen dibawahnya, untuk menarik minat calon agen maka akan diberikan kompensasi kepada agen yang mampu merekrut agen baru di bawahnya. Hal inilah yang seringkali di salah gunakan oleh para pelaku MLM. Pada saat ini banyak sekali bisnis MLM yang mengutamakan perekrutan agen baru hanya untuk mendapatkan kompensasi bukan untuk memperluas pemasaran produk. Hal ini lah yang menyebabkan sebuah MLM tidak banyak berkembang. Belum lagi mengenai rumor mengenai pemaksaan keanggotaan MLM serta trik trik penipuan yang kurang beradab. Hal ini menyebabkan banyak calon konsumen sudah ogah duluan untuk mengenal dunia MLM.

Padahal di Indonesia sendiri ada beberapa MLM yang berkecimpung di dunia pengobatan herbal yang memiliki eksistensi yang luar biasa serta keberadaan obat obatan yang dikenal luas oleh masyarakat beberapa diantaranya adalah MLM K-Link dan juga Herbal life

Multi Level Marketing K-Link

Multi Level Marketing ini memang bukan sepenuhnya merupakan perusahaan Multi Level Marketing yang bergerahk di bidang obat obatan, akan tetapi salah satu produknya yang dikenal dengan K – Liquid Chlorophyll yang merupakan sari sari dari tumbuhan yang memiliki zat hjau daun. Keberadaan produk dari Multi Level Marketing K – Link tersebut sangat populer di Indonesia dan hingga saat ini K – Link merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing yang besar di Indonesia. Hal ini disebabkan karena keberadaan mereka memiliki tujuan jelas yaitu untuk memasarkan produknya bukan mencari downliner sebanyak banyaknya agar mendapatkan komisi yang jauh lebih besar lagi.

Multi Level Marketing Herbal Life

Multi Level Marketing Herbal Life juga mendasarkan produk produknya dari bahan alam, salah satu produk unggulannya adalah produk pelangsing yang hingga saat ini banyak dipercaya oleh orang sebagai produk yang yang tidak abal abal. Orang juga tidak akan ketakutan ketika mendengar nama Herbal Life karena cara kerja mereka yang tidak abal abal.

1,160 total views, 12 views today

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.