Mengkonsumsi Air Beroksigen Benarkah Lebih Bagus Bagi Tubuh

Mengkonsumsi air beroksigen Benarkah lebih bagus bagi tubuh – Air kemasan beroksigen sudah lama hadir di tengah-tengah kehidupan Metropolis tak heran jika banyak eksekutif muda mengonsumsi air oksigen ini dengan keyakinan tubuh Kian sehat dan bugar, Benarkah?.

Kemasan yang berbeda dan terlihat khusus dibanding kemasan air mineral sudah menunjukkan Citra kelas tersendiri. Begitu juga dengan harganya, inilah generasi air kemasan beroksigen lahirnya produk air beroksigen memang merupakan kemajuan teknologi tak heran jika air beroksigen menimbulkan rasa penasaran. Banyak kalangan untuk mengkonsumsinya, Tapi benarkah produk air tersebut begitu hebat seperti yang diiklankan?. Apa yang membedakan dengan kemasan biasa?. Benarkah mampu meningkatkan daya tahan tubuh tetap dalam kondisi segar?. Nah hebbers oleh karena itu , blog herbal akan membahasnya disini

Proses Pembuatan Air Beroksigen

Tingginya polusi dan semakin sulitnya mendapatkan air bersih ternyata mampu menciptakan tidak hanya sekadar air yang bersih dan sehat, siap minum tanpa harus memasaknya , tapi juga air yang mengandung oksigen tetapi diketahui bobot orang dewasa sekitar 70% nya adalah air otomatis jika air yang kita konsumsi berkualitas buruk maka kesehatan secara umum akan menurun pula.

Untuk gambaran, air kemasan biasa yang siap minum saja melewati proses pengerjaan yang cukup panjang sampai akhirnya ke tangan konsumen. Air tersebut mengandung 7-8 ppm baik untuk yang dikemas maupun yang tidak dikemas. Ini dapat dikategorikan sebagai air yang siap minum sedangkan air yang diproses hingga mengandung oksigen di dalam sebuah kemasan harus diproses dengan tekanan yang sangat tinggi, Menurut klaim, air itu mengandung oksigen dalam jumlah tinggi sampai 80 PPM artinya air tersebut diproses dalam tekanan sampai dua atmosfir. Padahal tekanan normal tempat kita hidup di bumi ini tekanan 1 atmosfer. Untuk pemasarannya pun dibuat lebih khusus tidak transparan ini dimaksudkan untuk menahan agar oksigen tidak hilang saat terkena paparan sinar matahari.

Baca Juga :

Bibir Sumbing dan Penyebab Awalnya

Tips Mengobati Penyakit Vertigo

Secara kasat mata bentuk fisik antara air kemasan biasa dengan air yang mengandung oksigen sama saja, namun jika diperhatikan secara detail bobot air kemasan yang mengandung oksigen lebih berat dibanding air kemasan biasa dalam ukuran dan volume yang sama. Hal ini disebabkan tekanan pada air yang mengandung oksigen tersebut lebih tinggi untuk mempertahankan oksigennya.

Tak heran jika kehadiran air beroksigen disambut hangat oleh mereka yang mendambakan hidup sehat . Namun sejauh mana manfaat air yang mengandung Oksigen untuk tubuh sampai saat ini belum ada data yang jelas. Bahwa Oksigen yang ada dalam air yang kita konsumsi tersebut tidak langsung masuk ke dalam usus namun akan melewati beberapa tahapan dan dalam perjalanannya akan bereaksi dengan segala jenis makanan yang kita konsumsi. Selama ini konsumen beranggapan Oksigen yang kita minum akan langsung terserap tubuh.

Apakah air oksigen baik untuk kesehatan

Sejauh ini efek pada mereka yang mengonsumsi air biasa atau air kemasan belum dapat dilihat hasilnya. Apa lagi pada mereka yang belum tahu bagaimana memperlakukan air kemasan yang mengandung oksigen. Mereka yang minum air beroksigen dibiarkan terbuka begitu saja. Padahal dengan hanya membuka kemasannya saja maka secara otomatis kandungan oksigen tersebut akan keluar dan bersatu lagi dengan udara dan oksigen akan kembali normal menjadi 7-8 PPM atau Satu atmosfer. Kalau ada klaim bahwa dengan minum air beroksigen tubuh akan bertambah segar hal ini sama sekali belum terbukti bahwa meminum air oksigen akan membuat awet muda. Kedua jenis air itu sama pentingnya bagi tubuh. Tubuh kita memang memerlukan senyawa air yang tidak mungkin tergantikan oleh senyawa apapun air mutlak bagi tubuh.

Mengkonsumsi air beroksigen Benarkah lebih bagus bagi tubuh

Hal yang harus diperhatikan pada air kemasan adalah patokan kadaluarsanya sebab bagaimanapun murninya air kemasan Ia tetap diproses dengan campuran bahan kimia yang ada titik batas pemakaian nya. Sulitnya memperoleh air bersih siap minum memang mengharuskan konsumen agar teliti. Karena tidak semua air kemasan layak minum. Sebenarnya air yang ada di muka bumi ini bisa dikonsumsi. Selama air itu belum bercampur dengan zat-zat yang berbahaya misalnya air hujan turun ke bumi dengan berbagai macam partikel sebelum dikonsumsi harus diproses terlebih dahulu. Sedangkan di beberapa negara memang tidak ada air yang bisa langsung diminum dari keran bahkan tersedia di tempat-tempat umum. Untuk Indonesia sendiri, hal itu belum ada jadi untuk meminum air yang berasal dari PAM sebaiknya dimasak terlebih dahulu.

114 total views, 2 views today

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.