Ini Dia 69 Khasiat dan Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Kesehatan Secara Alami yang Belum Banyak Orang Tau

Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus kutus Bali

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak obat herbal dan alami yang didalamnya terdapat kandungan – kandungan yang baik untuk kesembuhan dan kesehatan tubuh. kandungan – kandungan tersebut, dihasilkan dari bahan – bahan alami yang menjadi komposisi atau bahan pembuatan minyak kutus kutus ini. Bahan pembuatan minyak kutus kutus ini ialah 49 jenis tanaman obat herbal alami yang memang merupakan rempah – rempah asli Indonesia. Seperti yang kita ketahui, bahwa rempah – rempah asli Indonesia bisa di manfaatkan untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit, baik itu penyakit luar ataupun penyakit dalam.

BAHAN – BAHAN PEMBUATAN MINYAK KUTUS KUTUS

Komposisi Minyak Kutus Kutus

Bahan – bahan alami pembuatan minyak kutus kutus ini ialah sebagai berikut :

  • Minyak zaitun : minyak zaitun yang termasuk dalam bahan baku pembuatan minyak kutus kutus bali ini terbuat dari buah zaitun yang diperas atau diekstrak dan mengeluarkan minyak. Minyak zaitun ini memiliki kandungan oleic acid, trigliserida, senyawa fenolik dan juga tokoferol. Minyak zaitun ini bisa mencegah datangnya penyakit kanker, penyakit jantung, diabetes, dan masih banyak lagi. Kemudian minyak zaitun ini juga bisa meredakan depresi, mencegah terjadinya pembentukan batu empedu, berperan sebagai anti inflamasi dan juga anti mikroba, menurunkan darah tinggi, melawan pengeroposan tulang, menghambat proses penuaan, meningkatkan metabolism dalam tubuh dll.
  • Minyak kelapa : minyak kelapa yang menjadi bahan pembuatan dari minyak kutus kutus ini, memiliki kandungan asam lemak rantai sedang sebesar 92%. Di hati, minyak kelapa ini diproses hanya untuk menjadi energy, tidak menjadi timbunan lemak dan kolesterol, gunanya dapat membantu kinerja untuk semua organ, kelenjar endoktrin, dan juga jaringan pada tubuh. selain itu minyak kelapa juga berperan sebagai anti mikroba, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan jumlah kolesterol, dapat menurunkan berat badan atau obesitas, dapat menjaga kesehatan organ jantung serta bisa pula memperlanar aliran darah, mencegah datangnya osteoporosis, dapat menyembuhkan diabetes milletus atau kencing anis serta mengobati luka akibat disebetes, dapat mengobati liver, sebagai obat kanker. Tidak hanya untuk penyakit saja minyak kelapa murni inipun bisa digunakan untuk kecantikan dan juga untuk penambah stamina. Kemudian memiliki peran sebagai antibiotic.
  • Daun neem : merupakan daun yang terkenal di india sebagai ramuan untuk obat sakti, sehingga bagus sekali untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan. Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan daun neem ialah mengobati kanker payudara, dapat meredakan nyeri otot dan juga nyeri pada sendi, dapat memperbaiki kesehatan pada mata, dapat mengatasi penyakit demam berdarah, menyembuhkan asma, mengobati cacar air, dapat mengobati alergi dan juga berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan, dapat mengobati jerawat, dan masih ada banyak lagi manfaat dan khasiat yang diperoleh dari daun neem.
  • Daun Ashitaba : tanaman yang panjang umur dan berasal dari jepang. Memiliki manfaat dan khasiat sebagai anti oksidan dan juga menetralkan segala macam racun yang berada di dalam tubuh kita semua. Dan salah satu manfaat dari daun ashitaba ini ialah bisa memperlancar aliran darah dan mencegah terjadinya pembekuan darah, dapat meningkatkan sistem imun, berperan sebagai anti inflamasi dan anti bakteri, mencegah terjadinya infkesi, dapat memperbaiki fungsi hati dan juga fungsi ginjal, menurunkan kolesterol, mencegah terjadinya kanker, mencegah terjadinya tumor, mengeluarkan racun di dalam tubuh, mencegah tekanan darah yang tinggi, menurunkan jumlah gula di dalam darah, mengobati liver, mengobati kanker kulit, menyembuhkan segala jenis luka, menyembuhkan jerawat, mengobati gigitan – gigitan serangga dan rasa gatalnya.
  • Minyak Gaharu : minyak gaharu yang merupakan bahan baku pembuatan minyak kutus kutus ini mempunyai khasiat yang sangat banyak. Minyak gaharu yang didapat dari Kayu Gaharu ini mempunyai kandungan dammar wangi atau resin yang menimbulkan atau mengeluarkan aroma dengan wangi atau keharuman yang khas. Salah satu manfaat dari minyak gaharu ini ialah bisa mengobati sakit perut, penghilang rasa sakit, menyembuhkan kanker, tersedak, diare, tumor pada paru – paru, tumor, dapat menghilangkan stress, asma, sakit perut, hepatitis, gangguan pada ginjal, sirosis, dan juga pembengkakan pada hati. Tidak hanya bisa menyembuhkan sejumlah penyakit, minyak gaharu inipun bisa dijadikan untuk seksualitas, sebab bisa menambah stamina, meningkatkan libido, menambah jumlah sperma dan menambah kualitas sperma, dapat mengatasi ejakulasi dini, dan masih ada banyak lagi manfaat serta khasiat dari minyak gaharu ini.
  • Purwoceng : purwoceng ini bermanfaat dan berkhasiat untuk memberikan semangat dan gairah, purwoceng pun hanya tumbuh di pegunngan dieng. Salah satu manfaat dari purwoceng ini ialah dapat mencegah gejala – gejala masuk anin, menambah kejantanan pada pria, dapat melancarkan saluran kemih, bisa melancarkan peredaran darah, mencegah penyakit hipertensi, berperan sebagai anti kanker, mencegah tumbuhnya tumor, menyembuhkan pegal linu, menyehatkan otot – otot tubuh, sangat baik untuk kesehatan syaraf, meredakan sakit dan juga nyeri pada sendi maupun otot, menurunkan panas demam, mengatasi cacingan, menambah stamina, menyehatkan sel – sel tubuh, dll.
  • Temulawak : siapa yang tak kenal dengan temulawak, tanaman yang umumnya dapat digunakan untuk obat hepatitis, kanker, dan penyakit – penyakit dalam yang lainnya.
  • Bunga lawang : bunga lawang memiliki kandungan asam shikimat atau shikimic acid yang berguna untuk bahan pembuatan obat tradisional yang dapat mengobati atau meng – anti flu burung, tamiflu.
  • Pule : pule ini mempunyai kandungan sejumlah zat yang bisa dipakai untuk obat herbal. Zat – zat yang terkandung di dalam pule ini ialah ekiteina, ekitamidina, ditamina, ekiretina, ekitina, akiserina, alsonina, ekitenina, ekitamina, dan juga alkaloida. Dari kandungannya itu,maka pule bisa menyembuhkan penyakit seperti pembengkakan payudara, beri – beri, borok, rematik akut, menurunkan darah tinggi atau hipertensi, bisul, meredakan nyeri haid dan memperlancar haid, mengobati wasir atau ambeien, mengobati diabetes milletus atau kencing manis, mengatasi anemia, kolik, sakit perut, perut kembung, dan dapat mengatasi selera makan atau nafsu makan yang menurun. Diare, disentri, mengobati batk berdahak, limfa yan membesar, malaria serta menurunkan demam.
  • Cengkeh : cengkeh ini memiliki kandungan eugenol sebesar 78 hingga 98 persen. Zat itu dihasilkan dari adanya kelenjar minyak yang terdapat di bagian permukaan badan pada bunga cengkeh, selain eugenol, cengkeh juga memiliki kandungan berupa caryophyllene, asetat, eugenyl dan senaywa – senyawa minor yang lainnya. Dan manfaat yang diberikan dari cengkeh inipun ialah untuk mengobati sakit gigi, berperan sebagai anti jamur, anti serangga, dan juga anti anti bakteri. Kemudian cengkeh inipun bisa mengobati panas dalam dan sariawan serta nyeri apda bagian – bagian mulut.
  • Minyak addas : minyak adas yang juga menjadi bahan pembuatan dari minyak kutus kutus bali ini memiliki sifat kimiawi serta efek fakmakalogis, seperti keluarnya bau aromatic yang terkandung dalam buah yang sudah masak. Dan akan masuk kedalam ginjal, meridian hati, lambung dan limpa.
  • Minyak kemiri : minyak kemiri memiliki kandungan asam linoleat, gliserida, palmitat, miristat, stearat, protein, asam minyak, zat lemak, dan vitamin B1. Tidak hanya itu, kemiri juga kaya akan vitamin E, serat dan mineral.
  • Jahe merah : biasanya jahe merah dapat dimanfaatkan untuk membuat jamu alami atau tradisional. Hal ini dikatakan karena jahe merah mempunyai kandungan yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kondisi kesehatan tubuh.rimpang jahe merah yang memiliki kandungan minyak atsiri seperti shogool, gingeral, zingiberal, zingiberen, lemonin, kamfena, dan zingiberin.
  • Kunci pepet : kunci pepet atau lebih dikenal dengan nama temu gongseng adalah suatu tumbuhan yang hidup di sebagian wilayah Indonesia, tumbuhan ini memiliki kandungan berupa zat yang memiliki sifat obat cukup tinggi seperti sineol, minyak atsiri, borneol, saponin, dan metil khavikol.
  • Buah amla : buah amla atau lebih dikenal dengan nama malaka ini merupakan buah yang memiliki kandungan kalsium, vitamin C, fosfor, zat besi, serat, dan karbohidrat yang tinggi. Dari sekian banyaknya kandungan tersebut terdapat sebagian khasiat dan manfaat yang bagus untuk tahap atau proses pemulihan serta memberikan nutrisi tubuh dengan alami.
  • Daun Mangkokan : daun Mangkokan ini tidak asing lagi di Indonesia dan bagian akarnya sangat sering dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat obat herbal alami atau tradisional guna untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh.

Dan masih ada banyak lagi bahan – bahan alami yang dicampurkan kedalam pembuatan minyak kutus kuuts ini. Semua bahan – bahan alami tersebut memiliki kandungan dan juga manfaat yang berbeda – beda sehingga secara keseluruhan manfaat dan kandungannya bisa bekerja sama kemudian mendukung oenyembuhan penyakit dengan proses yang cepat, baik tanpa efek samping dan juga dengan mudah.

69 MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS

Khasiat Kutus Kutus

Secara keseluruha minyak kuuts kuuts bali ini memiliki manfaat dan khasiat yang bisa menyembuhkan dan menyehatkan tubuh. mengenai mafaatnya minyak kuuts kutus memiliki 69 lebih manfaat dan khasiat dari kandungan bahan – bahan alami yang di kombinasikan dan dicampurkan dalam pembuatannya.

Sebagai tambahan, minyak kutus kutus ini terbuat dari bahan bahan yang alami dan di olah atau diproses dengan cara yang tradisional serta higiensi jadi kandungannya bisa memberikan manfaat yang ampuh dalam penyembuhan dan yang paling penting minyak kutus kuuts ini tetap terjaga kebersihannya.

69 manfaat minyak kutus kutus bali

Berdasarkan bahan – bahan alami dan kandungan didalamnya, minyak kutus kutus bali ini memiliki manfaat sebagai berikut :

  1. Dapat mengatasi semua jenis alergi, panas dalam, gisu membengkak, sakit gigi miom, kista, anyang – anyangan, melancarkan haid dan mengurangi nyeri ketika haid, serta meningkatkan kesuburan.
  2. Dapat menghilangkan selulit dan menghancurkan lmeak, berperan sebagai anti nyamuk dan anti kutu, mematikan tahi lalat yang terus membesar, mengatasi kulit wajah yang kusam, dan mengatasi noda – noda hitam, menghilangkan komedo, bisa menghilangkan semua rasa gatal yang disebabkan oleh apa saja dan dapat pula mengatasi atau menyembuhkan segala jenis luka.
  3. Dapat mengatasi penyakit – penyakit degenratif seperti diabetes, asma, stroke, Parkinson, tumor, kanker, penyembuhan pasca operasi, penyakit jantung, menurunkan tekanan darah yang tinggi atau hipertensi dan yang lainnya.
  4. Dapat mengatasi gangguan – gangguan psikis, mengatasi perasan yang tak enak, gelisah, stess, mengatasi sulit tdur atau insomnia, tegang, dan bisa mengatasi kaki yang pecah – pecah serta menghaluskan kulit dan menghilangkan kerutan – kerutan hitam seperti pada lutut
  5. Menyembuhkan remati, kesemutan, asam urat, keseleo, nyeri sendi, pegal linu, saraf kejepit, salah tidur, sakit pinggang, dan juga leher tegang
  6. Dapat menambah jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma, menambah stamina atau tenaga serta menjaga stamina, menambah vitalitas seksual, mengatasi kepala yang terasa tegang, pening, mabuk perjalanan, kepala berputar, migraine, sakit kepala, bahkan vertigo
  7. Mengatasi nyeri otot, nyeri arthritis, kram olahraga, otot bengkak, otot kejang, gangguan pada pencernaan, maagh, wasir atau ambeien, lebam akibat adanya benturan, dan juga sembelit
  8. Menurunkan panas demam, mengobati demam berdarah, mengatasi gejala – gejala tipes, masuk angin, meriang, gejala flu, sariawan, batuk, maagh dan juga perut kembung.

Minyak kutus kutus bali ini bisa memberikan manfaat dan khasiat seperti yang di atas sebab adanya kandungan – kandungan yang baik dari bahan – bahan pembuatan minyak kutus kutus ini. Seperti misalnya minyak kutus kutus bali ini bisa menyembuhkan penyakit diabetes milletus hal ini dikarenakan adanya bahan – bahan alami dalam pembuatannya yaitu minyak zaitun, miyak kelapa murni dan juga pule. Di dalam minyak zaitun, minyak kelapa murni dan pule ini terdapat kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan diabetes milletus atau kencing manis, dengan begitu ketiganya dikombinasikan kemudian menghasilkan manfaat dan khasiat yang kuat dalam menyembuhkan diabetes milletus atau kencing manis dengan proses yang cepat tanpa efek samping.

Tidak hanya diabetes saja, namun kanker dan tumor juga bisa disembuhkan oleh minyak kutus kutus dengan waktu yang cepat dan proses yang tidak mendatangkan efek samping sekecil apapun. Adapun bahan – bahan alami didalam minyak kutus kutus bali ini yang mendukung penyembuhan tumor dan juga kanker sekaligus pencegahannya. Bahan – bahan alami tersebut ialah daun ashitaba, minyak gaharu, minyak kelapa murni, temulawak dan masih banyak lagi. Dari beberapa bahan alami tersebut mempunyai kandungan yang berbeda – beda dan juga saling mendukung antara satu sama lain, dan kandungan – kandungan itu ialah :

Temulawak : di dalam temulawak ini terdapat kandungan zat aktif seperti kurkumin, cd atau cadmium, mn atau mangan, besi, magnesium, natrium, kalium, (mineral), protein, karbohidrat, minyak atsiri, minyak lemak, seskuiterpen d – kamper, p – toluilmetilkarbinol, dan juga kurkuminoid.

Daun Ashitaba : di dalam daun ashitaba ini terdapat kandungan zat aktif seperti 4 – hydroxyderricin dan juga xanthoangelol

Minyak kelapa murni : minyak kelapa murni ini memiliki memiliki kandungan asam lemak rantai sedang sebesar 92%

Minyak gaharu : minyak gaharu pun memiliki kandungan yang baik, yaitu terdapat 6 kompnen utama yakni agarospirol, b – agarofuran, a – agarofuran. Di dalam minyak gaharu inipun terdapat pula minyak atsiri yang berupa valencana, eudesmana, dan juga sequiterpenoida.

Nah, itu dia kandungan – kandungan yang terdapat di dalam minyak gaharu, minyak kelapa murn, daun ahitaba, dan juga temulawak jadi bisa mempercepat penyembuhan kanker serta tumor dan penyakit yang lainnya. Di atas anda bisa melihat sendiri bukan ? bahwa kandungan – kandungan yang terdapat di antara bahan – bahan tersebut merupakan bahan – bahan yang berbeda atau kandungan yang berbeda dan ketika menjadi satu semua kandungan tersebut bisa berperan dan berfungsi menyembuhkan sejumlah penyakit dengan waktu yang cepat.

CARA MENGGUNAKAN MINYAK KUTUS KUTUS BALI

Cara Pakai Minyak Kutus Kutus

Jika anda ingin memakai minyak kutus – kutus ini untuk terapi, anda harus memakainya secara terus menerus selama 2 hingga 3 bulan dengan syarat harus rutin ! atau anda bisa memakainya hingga penyakit yang diderita itu sembuh total. Untuk dosis pemakainnya ialah anda cukup membalurkannya saja di tubuh anda sehari itu 3 kali balur atau jika anda menderita penyakit yangparah, anda bisa pakai disetiap 3 jam sekali.

Cara menggunakann minyak kutus – kutus ini begitu mudah lo, caranya itu sama dengan memakai minyak urut tinggal balur saja, sejak dulu juga, pengobatan akan lebih aman jika memakai minyak gosok dan bukan meminum obat. Sebab jauh lebih aman dan tidak akan mengakibatkan atau menimbulkan efek samping.

Cara yang benar memakai minyak kutus – kutus

  1. balurkan di tulang punggung mulai dari tulang ekor hingga kepada tulang kaki
  2. anda juga bisa membalurkan di bagian telapak kaki dan juga telapak tangan.
  3. Kemudian balurkan juga pada bagian – bagian tubuh yang etrasa sakit
  4. Balurkan saja pada bagian – bagian tersebut dengan rata sampai meresapkedalam kulit anda. sebab minyak kutus – kutus ini mempunyai molekul yang begitu kecil jadi, minyak kutus – kutus akan sangat mudah meresap kedalam tubuh, sehingga bisa membersihkan efek dari pengobatan yang tepat dan juga pastinya dalam waktu cepat.

Anda harus ingat ! penggunaan minyak kutus kutus bali ini adalah membalurkannya pada kulit dan bukan di oleskan, karena apabila dibalurkan itu artinya mebalurkan minyak kutus kutus bali ini sampai terasa setengah basah namun apabila di oleskan maka tidak sampai setengah basah. Yang menjadi alasan mengapa minyak kutus – kutus ini harus di balurkan di bagian punggung, telapak kaki dan telapak tangan ialah sebab ketiga bagian tersebut, adalah titik – titik pusat energy yang menjadi suatu pusat untuk kesehatan tubuh. sehingga dengan 3 daerah tubuh tersebut, semua tubuh yang mengalami banyak gangguan akan bisa di atasi dengan cepat dan dengan mudah.

Dan setelah anda membalurkan minyak kutus kutus bali ini atau menjalankan terapi penyembuhan penyakit dengan menggunakan minyak kutus kutus bali di anjurkan untuk langsung meminum air putih yang hangat.

MINYAK KUTUS KUTUS AMAN

Menggunakan minyak kutus  kutus bali ini tidak akan membuat para penggunanya mengalami efek samping yang negative. Hal ini dikarenakan di dalam proses pembuatannya minyak kutus kutus bali ini menggunakan cara tradisional dan juga higienis selain itu minyak kutus kutus bali juga terbuat dari bahan – bahan yang alami dan juga tidak terdapat campuran bahan – bahan zatu zat kimia berbahaya yang bisa mendatangkan resiko atau efek samping.

Jika anda melihat di dalam bahan – bahan alami pembuatan minyak kutus kutus ini terdapat kandungan seperti senyawa atau zat kimia itu bukan merupakan zat atau senyawa kimia yang berbahaya melainkan kandungan yang terdapat di dalam minyak kutus kutus bali ini yang juga memiliki manfaat serta khasiat untuk menyembuhkan sejumlah penyakit.

Untuk Pemesanan silahkan hubungi salah satu kontak di bawah :

PIN BB : D0525EF1Whatsapp : 081.238.874.818Pake Line? Klik Gambar di Bawah :FORMAT PESAN : Pesan Minyak Kutus Kutus #Jumlah Paket#Nama#Alamat Lengkap(Jln,No Rumah,Rt/Rw,Kec,Kab)#No HP

3,323 total views, 25 views today

Incoming search terms:

  • apa sajakah khasiat minyak kutus kutus
  • guna minyak kutus kutus
  • Kutus-kutus cacingan
  • minyak kutus kutus berguna untuk apa
  • perbedaan kutus 49 rempah dengan 69 rempah

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!

Hai Kak, Klik salah satu CS kami dibawah ini dan kami akan hubungi Kakak sesegera mungkin.

Chat di WhatsApp yuk Kak!