Bagaimana Obat.co.id Bisa Melesatkan Penjualan Produk MLM Anda?

 

Bagaimana Obat.co.id Bisa Melesatkan Penjualan Produk MLM Anda? penawaran ini pastinya sangat-sangat menggiurkan bagi anda pelaku bisnis MLM khusus distributor besar/stokis yang sedang membutuhkan media pemasaran online yang pastinya gratis!

Apa anda Suplayer Besar Produk Herbal? Apa anda Stokis Produk MLM yang siap mensuport Distribusi Barang Ke Seluruh Indonesia?

Kami Obat.co.id menyediakan media Pemasaran Toko Marketplace Obat Herbal Pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem pemasaran secara retail baik itu produk herbal konvensional maupun sistem pemasaran berjenjang atau MLM.

Sudah banyak vendor MLM yang bergabung menjadi vendor penyedia produk di perusahaan kami, anda salahsatunya yang belum bergabung? Segera hubungi kami pada bagian marketing.

Sistem akan memudahkan persebaran jaringan bisnis MLM anda karena sistem yang kami sediakan di Obat.co.id akan menentukan area pemasaran berupa pemetaan lokasi dimana konsumen bisnis menemukan area penjualan terdekat mengenai produk MLM anda.

Contoh saja, anda adalah suplayer besar atau stokis produk MLM A. Kami akan bergabung di perusahaan anda sebagai distributor, dan kami akan membentuk jaringan vendor di daerah melali jaringan/downliene kami. cukup mudah bukan?

Apa keuntungan Bagi Anda sebagai stokis/master stokis?

Anda tidak perlu susah susah dan menghabiskan banyak anggaran promosi
Obat.co.id menyediakan media promosi gratis untuk menjaring lebih banyak download yang siap menjadi vendor di daerah mereka masing-masing
Tidak perlu biaya, alias gratis.

Lalu produk MLM apa saja yang bisa di pasarkan di Obat.co.id?

Kami membatasi hanya produk yang berbau herbal baik itu produk kesehatan maupun produk kecantikan. Dan sudah pastinya produk anda sudah legal dan resmi untuk di distribusikan. Kami akan melakukan seleksi, apa produk anda sudah berizin edar atau tidak.

Untuk bergabung menjadi vendor di Obat.co.id silahkan hubungi bagian marketing kami:

HP: 081999399833 (SMS)

111 total views, 3 views today

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.