50 Testimoni Minyak Kutus Kutus untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kronis Secara Herbal

Minyak kutus kutus adalah minyak herbal alami yang sudah dikenal sebagai warisan nusantara dan menjadi ramuan terbaik yang bisa menyembuhkan penyakit – penyakit luar maupun dalam sampai kepada penyakit degenerative juga bisa disembuhkan oleh minyak kutus kutus bali ini. Mengapa minyak kutus kutus bali bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dapat pula menyehatkan tubuh serta menjaga kesehatan dan juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit? Sebab minyak kutus kutus bali ini terbuat dari bahan – bahan yang alami yaitu dari 49 jenis tanaman herbal alami yang memang pada umumnya bahan – bahan tersebut mempunyai kandungan dan manfaat yang berlainan kemudian dikombinasikan menjadi satu dan menghasilkan sejumlah manfaaat yang berproses dengan waktu  yang sangat cepat. Minyak kutus kutus bali yang bisa berproses dengan sangat cepat sebab cara pemakaiannya dengan membalurkan pada kulit dan di daerah daerah tertentu yang disebut sebagai titik titik meridian yaitu pada telapak kaki, jari jari kaki, dan sepanjang tulang punggung. Kemudian ketika membalurkan minyak kutus kutus bali inipun juga langsung meresap ke kulit dan mengalir kedalam tubuh sebab ukuran molekulnya yang sangat kecil sehingga bisa langsung masuk kedalam lubang pori – pori dan bisa mempercepat penyembuhan serta bisa menjaga kesehatan tubuh. kemudian ketika membalurkan minyak kutus kutus ini, anda tidak akan merasakan seperti rasa panas layaknya menggunakan minyak urut. Minyak kutus kutus ini sangat nyaman dan aman digunakan untuk siapa saja karena tidak panas dan tidak akan mendatangkan efek smaping yang negative.

MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS BALI

Minyak Kutus Kutus

  1. Mengobati penyakit degeneratif seperti sakit stroke, Parkinson, jantung, tekanan darah yang tinggi, diabetes, asma, tumor, kanker, dan penyembuhan selesai operasi.
  2. Dapat menyembuhkan kesulitan tidur atau insomnia, stress, gelisah, tegang dan gangguan psikis
  3. Mengobati masalah kulit yang kering dan pecah – pecah, yang salutnya lagi minyak kutus – kutus ini bisa menyembuhkan selulit di tubuh loh.
  4. Minyak kutus – kutus pun obat anti nyamuk dan anti kutu
  5. Dapat mengobati luka luka, seperti luka karena tersiram minyak panas, air panas, luka terkena knalpot, bahkan luka karena diabetes juga bisa disembuhkan dengan minyak kutus – kutus bali.
  6. Tidak Cuma menyembuhkan penyakit aja, minyak kutus – kutus pun dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita, karena bisa meningkatkan produksi sperma.
  7. Untuk masalah wanita juga bisa di atasi oleh minyak kutus – kutus. Sebab haid yang tidak lancar bisa lancar jika memakai minyak – minyak kutus – kutus ini, nyeri haid pun juga bisa berkurang.
  8. Minyak kutus – kutus juga bisa mengobati anyang – anyangan, menghilangkan miom dan juga kista
  9. Dapat menyembuhkan alergi karena makanan, karena cuaca, aroma, debu dan yang lainnya.
  10. Mengobati gusi membengkak, sakit gigi yang berlubang dan juga sariawan
  11. Minyak kutus – kutus ini pun bia mengobati vertigo juga, sakit kapala, migraine, tegang, mabuk perjalanan dan juga mual – mual.
  12. Menyembuhkan kesemutan, nyeri pada sendi dan asam urat
  13. Menyembuhkan jerawat, noda hitam, tahi lalat, bisul, kutil, dan komedo
  14. Menghilangkan syaraf yang kejepit, sakit pada pinggang, leher tegang, dan juga pegal – pegal
  15. Menyembuhkan rasa gatal yang dikarenakan gigitan semut atau serangga, dan jamur
  16. Mengobati lebam, keram otot, kejang pada otot, dapat juga mengatasi otot yang bengkak.
  17. Menyembuhkan flu, batuk – batuk, demam, tipes, dbd atau demam berdarah dan juga masuk angin.

TESTIMONI MINYAK KUTUS KUTUS BALI

  • Seperti Konsumen dibawah ini yang mengalami penyakit vertigo, amandel, dan eksim. Ia memberikan kabar gembiranya karena berkat izin sang kuasa dengan mengkonsumsi Minyak Kutus Kutus secara rutin vertigo yang dialaminya sudah mulai baikkan secara perlahan hanya saja akan mulai kambuh apabila mengalami kurang tidu atau kurang istirahat. Dan pada saat penyakit vertigo itu kambuh Ia langsung membalur minyak kutus kutus. Dan dia mengungkapkan bahwa eksim dan amandelnya juga sudah mulai kering dan berkurang.
  • Konsumen yang bernama sinta berasal dari kota purwakarta. Sinta mengalami penyakit rematik, namun saat sinta mulai mengkonsumsi Minyak kutus kutus secara rutin di setiap harinya, ia berani mengungkapkan bahwa Minyak Kutus Kutus manjur ! padahal baru 2 kali di balur tapi rasa sakit pada kaki spontan langsung hilang walaupun jika terkena suhu dingin masih terasa sakit namun tak terlalu sakit seperti biasanya. Minyak kutus kutus juga tidak terasa panas tapi sangat mujarab !
  • Konsumen yang bernama sani asal purwakarta, yang mengalami penyakit atau keluhan sakit sinusitis. Sani mengungkapkan sudah berbagai jenis obat obatan diminumnya dan hasil yang ia rasakan biasa saja. Namun semenjak menggunakan minyak kutus kutus, penyakit sinusitis sudah mulai membaik bahkan sembuh.
  • Konsumen dibawah ini mengalami benjolan pada payudaranya. “saya sudah lama mengalami benjolan di bagian payudara saya. Dan saya fikir itu adalah kanker payudara. Sudah banyak konsultasi ke dokter mana saja tapi cuman bisa ngilangi rasa nyerinya saja tidak mengempeskan benjolannya. Lalu saya mencoba memakai minyak kutus kutus karena katanya minyak ini bisa menyembuhkan banyak penyakit. ternyata benar, benjolan dipayudara saya kemps dan rasa nyerinya juga hilang”
  • Konsumen yang satu ini sering sekali mengalami sakit kepala udah bertahun – tahun. “saya sering sakit kepala, udah sering minum obat sakit kepala tapi gak sembuh juga. Udah bertahun tahun saya begini. Kalau kumat saya bisa sampai mual dan pandangan menjadi rabun. Pas dapat info kalau minyak kutus2 bisa neymbuhin sakit kepala bahkan vertigo juga bisa disembuhkannya, saya cobak aja pakai minyak kutus kutus ini. 10 kali balur pas hari ke 3 sakit kepala gak kumat2 lagi”
  • Konsumen selanjutnya, pernah mengeluh bahwa anak lakilakinya mengalami sakit bronchitis dan sembuh setelah membalurkan minyak kutus kutus. “anak saya pernah sakit bronchitis sampai kurus karena selera makannya juga kurang. Pas ditawarin minyak kutus kutus gak ada nolak langsung tak balurkan aja ke badannya, Cuma beberapa kali balur pas dokter meriksa anakku, anakku langsung sembuh”
  • Konsumen bernama Mbak Ida. Mbak Ida ini Mengeluhkan bahwa ia sering merasakan tidak enak badan, muka berjerawat pada anak, dan keponakannya yang sering terserang flu, demam, dan batuk. Mbak Ida mengatakan “semenjak saya menggunakan Minyak Kutus Kutus Alhamdulillah saya sudah tidak pernah mengkonsumsi obat lagi, badan saya juga lebih terasa vit dari sebelumnya. Anak saya juga jerawatnya sudah mulai kering dan menghilang. Untuk keponakan saya yang kemarinnya terserang demam tinggi dan batuk parah, ketika saya membalurkan minyak kutus kutus ini di pagi dan malam hari, dia udah jarang batuk dan demam nya perlahan membaik”
  • Konsumen bernama Queen yang sering mengeluhkan ada benjolan dibelakang telinganya. Queen bercerita “saya sering mengalami ngilu pada belakang telinga saya. Saya kira tu hanya jerawat yang tumbuh di belakang telinga atau hanya sekedar bisul. Tapi malah semakin besar dan akhirnya saya pakai minyak kutus kutus benjolan di belakang telinga saya mulai mengecil. ketika saya mencoba untuk membalurkan Minyak Kutus Kutus beberapa kali sampai minyak kututs kutus hamper habis setengah botol, Alhamdulillah benjolannya benar benar hilang dan hanya tinggal bekas kecil saja”
  • Konsumen bernama latief berasal dari kota Jakarta, yang sering mengeluh karena leher terasa sangat sakit sehingga sulit untuk melihat kelain arah. Latief berkata “setelah membalurkan minyak kutus kutus pada leher dibagian belakang secra rutin, Alhamdulillah sekarang sudah bisa melihat ke segala arah lagi, aktifitas saya tidak bermasalah dan terganggu lagi dan saya terbiasa untuk membawa minyak kutus kutus yang ajaib ini di saku celana saya kemana pun saya pergi. Hehehe”
  • Ada pula konsumen yang mengakui keampuan minyak kutus kutus ini untuk obat penyembuh luka bakar. “beberapa hari yang lalu saya tersiram minyak panas, jadi tangan saya melepuh. Udah berhari hari juga lepuhannya malah semakin menggembung. Saya balurkan aja minyak kutus kutus ternyata sembuh. Secara perlahan luka bakarnya mengecil dan hilang”
  • Penyembuhan luka lecet dengan minyak kutus kutus “minggu lalu saya jatuh dari kereta terus didekat mata saya ini ada sedikit lebam dan lecet. Pakai obat oles saja lukanya gak kering. Karena saya ga sabaran saya pakai aja minyak kutus kutus saya balurkan pada luka saya. Asli rasanya gak perih dan gak panas.dan cepat juga luka sama lebamnya hilang”
  • Penghilang flek hitam akibat bekas jerawat dengan minyak kutus kutus bali. “muka saya bopengan, banyak flek flek hitam juga karena dulunya saya jerawatn. Tapi semenjak melakukan perawatan dengan kutus kutus muka saya jadi mulus. Bopeng2 noda hitam hilang gitu aja”

Testimoni lainnya :

Testimoni Minyak Kutut Kutus Rematik (2) Testimoni Minyak Kutut Kutus Kesemutan  Testimoni Minyak Kutut Kutus keseleo Testimoni Minyak Kutut Kutus saraf jepit (3) Testimoni Minyak Kutut Kutus saraf jepit Testimoni Minyak Kutut Kutus Otot Kejang Testimoni Minyak Kutut Kutus Vertigo Testimoni Minyak Kutut Kutus Vertigo (2) Testimoni Minyak Kutus Kutus Penyakit Kanker

Untuk Pemesanan silahkan hubungi salah satu kontak di bawah :

PIN BB : D0525EF1Whatsapp : 081.238.874.818Pake Line? Klik Gambar di Bawah :FORMAT PESAN : Pesan Minyak Kutus Kutus #Jumlah Paket#Nama#Alamat Lengkap(Jln,No Rumah,Rt/Rw,Kec,Kab)#No HP

Sudah bacakan testimoni dari mereka semua ? sudah banyak sekali yang memakai minyak kutus kutus bali ini dan merasakan manfaat serta khasiatnya tanpa mengalami efek samping yang negative seperti apapun, sebab minyak kutus kutus bali ini memang terbuat dari bahan – bahann alami dan diperkaya dengan kandungan yang baik untuk kesehatan dan penyembuhan serta kecantikan kulit. Dan bahan – bahan alami yang yang digunakan untuk membuat minyak kutus kutus bali ini adalah sebagai berikut :

BAHAN – BAHAN ALAMI PEMBUATAN MINYAK KUTUS KUTUS BALI

Ini dia bahan – bahan alami yang digunakan untuk membuat minyak kutus kutus bali beserta kandungan dan manfaat yang diberikannya :

  1. Buah amla : buah amla atau lebih dikenal dengan nama malaka ini merupakan buah yang memiliki kandungan kalsium, vitamin C, fosfor, zat besi, serat, dan karbohidrat yang tinggi. Dari sekian banyaknya kandungan tersebut terdapat sebagian khasiat dan manfaat yang bagus untuk tahap atau proses pemulihan serta memberikan nutrisi tubuh dengan alami.
  2. Daun Mangkokan : daun Mangkokan ini tidak asing lagi di Indonesia dan bagian akarnya sangat sering dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat obat herbal alami atau tradisional guna untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh.
  3. Minyak zaitun : minyak zaitun yang termasuk dalam bahan baku pembuatan minyak kutus kutus bali ini terbuat dari buah zaitun yang diperas atau diekstrak dan mengeluarkan minyak. Minyak zaitun ini memiliki kandungan oleic acid, trigliserida, senyawa fenolik dan juga tokoferol. Minyak zaitun ini bisa mencegah datangnya penyakit kanker, penyakit jantung, diabetes, dan masih banyak lagi. Kemudian minyak zaitun ini juga bisa meredakan depresi, mencegah terjadinya pembentukan batu empedu, berperan sebagai anti inflamasi dan juga anti mikroba, menurunkan darah tinggi, melawan pengeroposan tulang, menghambat proses penuaan, meningkatkan metabolism dalam tubuh dll.
  4. Minyak kelapa : minyak kelapa yang menjadi bahan pembuatan dari minyak kutus kutus ini, memiliki kandungan asam lemak rantai sedang sebesar 92%. Di hati, minyak kelapa ini diproses hanya untuk menjadi energy, tidak menjadi timbunan lemak dan kolesterol, gunanya dapat membantu kinerja untuk semua organ, kelenjar endoktrin, dan juga jaringan pada tubuh. selain itu minyak kelapa juga berperan sebagai anti mikroba, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan jumlah kolesterol, dapat menurunkan berat badan atau obesitas, dapat menjaga kesehatan organ jantung serta bisa pula memperlanar aliran darah, mencegah datangnya osteoporosis, dapat menyembuhkan diabetes milletus atau kencing anis serta mengobati luka akibat disebetes, dapat mengobati liver, sebagai obat kanker. Tidak hanya untuk penyakit saja minyak kelapa murni inipun bisa digunakan untuk kecantikan dan juga untuk penambah stamina. Kemudian memiliki peran sebagai antibiotic.
  5. Jahe merah : biasanya jahe merah dapat dimanfaatkan untuk membuat jamu alami atau tradisional. Hal ini dikatakan karena jahe merah mempunyai kandungan yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kondisi kesehatan tubuh.rimpang jahe merah yang memiliki kandungan minyak atsiri seperti shogool, gingeral, zingiberal, zingiberen, lemonin, kamfena, dan zingiberin.
  6. Kunci pepet : kunci pepet atau lebih dikenal dengan nama temu gongseng adalah suatu tumbuhan yang hidup di sebagian wilayah Indonesia, tumbuhan ini memiliki kandungan berupa zat yang memiliki sifat obat cukup tinggi seperti sineol, minyak atsiri, borneol, saponin, dan metil khavikol.
  7. Daun neem : merupakan daun yang terkenal di india sebagai ramuan untuk obat sakti, sehingga bagus sekali untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan. Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan daun neem ialah mengobati kanker payudara, dapat meredakan nyeri otot dan juga nyeri pada sendi, dapat memperbaiki kesehatan pada mata, dapat mengatasi penyakit demam berdarah, menyembuhkan asma, mengobati cacar air, dapat mengobati alergi dan juga berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan, dapat mengobati jerawat, dan masih ada banyak lagi manfaat dan khasiat yang diperoleh dari daun neem.
  8. Daun Ashitaba : tanaman yang panjang umur dan berasal dari jepang. Memiliki manfaat dan khasiat sebagai anti oksidan dan juga menetralkan segala macam racun yang berada di dalam tubuh kita semua. Dan salah satu manfaat dari daun ashitaba ini ialah bisa memperlancar aliran darah dan mencegah terjadinya pembekuan darah, dapat meningkatkan sistem imun, berperan sebagai anti inflamasi dan anti bakteri, mencegah terjadinya infkesi, dapat memperbaiki fungsi hati dan juga fungsi ginjal, menurunkan kolesterol, mencegah terjadinya kanker, mencegah terjadinya tumor, mengeluarkan racun di dalam tubuh, mencegah tekanan darah yang tinggi, menurunkan jumlah gula di dalam darah, mengobati liver, mengobati kanker kulit, menyembuhkan segala jenis luka, menyembuhkan jerawat, mengobati gigitan – gigitan serangga dan rasa gatalnya.
  9. Cengkeh : cengkeh ini memiliki kandungan eugenol sebesar 78 hingga 98 persen. Zat itu dihasilkan dari adanya kelenjar minyak yang terdapat di bagian permukaan badan pada bunga cengkeh, selain eugenol, cengkeh juga memiliki kandungan berupa caryophyllene, asetat, eugenyl dan senaywa – senyawa minor yang lainnya. Dan manfaat yang diberikan dari cengkeh inipun ialah untuk mengobati sakit gigi, berperan sebagai anti jamur, anti serangga, dan juga anti anti bakteri. Kemudian cengkeh inipun bisa mengobati panas dalam dan sariawan serta nyeri apda bagian – bagian mulut.
  10. Minyak addas : minyak adas yang juga menjadi bahan pembuatan dari minyak kutus kutus bali ini memiliki sifat kimiawi serta efek fakmakalogis, seperti keluarnya bau aromatic yang terkandung dalam buah yang sudah masak. Dan akan masuk kedalam ginjal, meridian hati, lambung dan limpa.
  11. Minyak Gaharu : minyak gaharu yang merupakan bahan baku pembuatan minyak kutus kutus ini mempunyai khasiat yang sangat banyak. Minyak gaharu yang didapat dari Kayu Gaharu ini mempunyai kandungan dammar wangi atau resin yang menimbulkan atau mengeluarkan aroma dengan wangi atau keharuman yang khas. Salah satu manfaat dari minyak gaharu ini ialah bisa mengobati sakit perut, penghilang rasa sakit, menyembuhkan kanker, tersedak, diare, tumor pada paru – paru, tumor, dapat menghilangkan stress, asma, sakit perut, hepatitis, gangguan pada ginjal, sirosis, dan juga pembengkakan pada hati. Tidak hanya bisa menyembuhkan sejumlah penyakit, minyak gaharu inipun bisa dijadikan untuk seksualitas, sebab bisa menambah stamina, meningkatkan libido, menambah jumlah sperma dan menambah kualitas sperma, dapat mengatasi ejakulasi dini, dan masih ada banyak lagi manfaat serta khasiat dari minyak gaharu ini.
  12. Purwoceng : purwoceng ini bermanfaat dan berkhasiat untuk memberikan semangat dan gairah, purwoceng pun hanya tumbuh di pegunngan dieng. Salah satu manfaat dari purwoceng ini ialah dapat mencegah gejala – gejala masuk anin, menambah kejantanan pada pria, dapat melancarkan saluran kemih, bisa melancarkan peredaran darah, mencegah penyakit hipertensi, berperan sebagai anti kanker, mencegah tumbuhnya tumor, menyembuhkan pegal linu, menyehatkan otot – otot tubuh, sangat baik untuk kesehatan syaraf, meredakan sakit dan juga nyeri pada sendi maupun otot, menurunkan panas demam, mengatasi cacingan, menambah stamina, menyehatkan sel – sel tubuh, dll.
  13. Pule : pule ini mempunyai kandungan sejumlah zat yang bisa dipakai untuk obat herbal. Zat – zat yang terkandung di dalam pule ini ialah ekiteina, ekitamidina, ditamina, ekiretina, ekitina, akiserina, alsonina, ekitenina, ekitamina, dan juga alkaloida. Dari kandungannya itu,maka pule bisa menyembuhkan penyakit seperti pembengkakan payudara, beri – beri, borok, rematik akut, menurunkan darah tinggi atau hipertensi, bisul, meredakan nyeri haid dan memperlancar haid, mengobati wasir atau ambeien, mengobati diabetes milletus atau kencing manis, mengatasi anemia, kolik, sakit perut, perut kembung, dan dapat mengatasi selera makan atau nafsu makan yang menurun. Diare, disentri, mengobati batk berdahak, limfa yan membesar, malaria serta menurunkan demam.
  14. Temulawak : siapa yang tak kenal dengan temulawak, tanaman yang umumnya dapat digunakan untuk obat hepatitis, kanker, dan penyakit – penyakit dalam yang lainnya.
  15. Bunga lawang : bunga lawang memiliki kandungan asam shikimat atau shikimic acid yang berguna untuk bahan pembuatan obat tradisional yang dapat mengobati atau meng – anti flu burung, tamiflu.

Dari kandungan – kandungan yang terdapat di dalam bahan – bahan pembuatan minyak kutus kutus bali ini, kita bisa melihatnya bahwa kandungan tersebut memiliki manfaat yang saling mendukung antara satu sama lainnya sehingga bisa menyembuhkan penyakit dengan waktu yang begitu cepat.

339 total views, 15 views today

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!

Hai Kak, Klik salah satu CS kami dibawah ini dan kami akan hubungi Kakak sesegera mungkin.

Chat di WhatsApp yuk Kak!